Aneka kreasi kotak kado

Aneka kreasi kotak kado

Wednesday, June 20, 2012

Butsaina rafif Hafiza

Alhamdulillah, pada tanggal 13 April 2012,  beratku saat lahir 2, 65 dan panjangku 48 cm.aku dapat melihat indahnya dunia yang diciptakan  Allah yang maha besar. Saat itu aku lahir dengan tangisan yang keras, dan saat aku lahir aku sudah dapat merasakan  di sekitaku beberapa  orang  yang  ingin bertemu dengan ku. Aku mendengar suara ibuku  sayup sayup dan juga ayahku. Aku sangat terperanjat dan merasa heran sekaligus merasa senang  gembira, aku diletakkan di dada ibuku dan berusaha mencari sumber air minum, tapi saat itu aku belum berhasil, dan setelah  itu akhirnya aku mendengar suara adzan yang disampaikan  oleh ayahku. Begitu menenangkan.

Inilah awal perjalananku di dunia

Pada hari Minggu pagi, aku mulai diajak untuk melihar rumah , yang nantinya akan menjadi tempat tinggalku bersama ayah dan ibu ku.  Setiap hari aku  melihat, mendengar, dan merasakan berbagai hal, terutama kash sayang dari ibuku, dan ternyata tetangga tetanggku juga. sampai hari ke 7 masih banyak tamu tamu yang datang untuk mendoakanku. Alhamdulillah. Oh iya, ada seorang nenek yang egitu sayang, padaku. Setiap  pagi dan sore aku ditengok dan juga dimandikan dengan penuh sayang.  Hari hariku menyenangkan, walaupun saat ini satu satunya cara ku untuk berkomunikasi dengan orang orang disekitarkau hanya dengan menangis. sampai pada tanggal 7 bulan Mei , ternyata  ibu ku memulai aktiviasnya kembali, kuliah dan masuk kantor. dan akhirnya aku bersama bu tun. dari pagi sampai siang. Aku senang saat melihat kedatangan ibukau di singa hari untuk memberiku asi.  aku akan segera tumbuh besar.  Dan semoga doa doa ibu, ayah, dan yang laniya bisa  terwujud. aku ingin menjadi seperti yang didoakan oleh ibuku.



Ini foto ku saat 1 bulan, sekarang aku sudah 3,5 kg

No comments:

Post a Comment